Portal Forkim

Baca sambil dengar instrumen:

DEMA FUAD IAIN Parepare Gelar FORDISKAS 2023

Nurfadila Laupa

04-12-2023

Bagikan di WhatsApp
DEMA FUAD IAIN Parepare Gelar FORDISKAS 2023

FORKIM IAIN PAREPARE - Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, menggelar kegiatan Forum Diskusi Mahasiswa (FORDISKAS) Fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah (FUAD), bertempat di Gedung Balai Seni IAIN Parepare, Selasa-Rabu, (28-29/11/2023).

Kegiatan ini mengusung Tema "Optimalisasi Peran Mahasiswa FUAD dalam Berprestasi di Bidang Akademisi dan Organisasi".

Kegiatan tersebut menghadirkan peserta yang berasal dari seluruh program studi yang ada di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, berjumlah 140 peserta.

Adapun rangkaian dalam kegiatan FORDISKAS dimulai dari pembukaan kegiatan oleh Wakil Dekan 1 (Wadek) Fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah (FUAD) Dr. Iskandar, S.Ag M.Sos.I.

Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan sejumlah materi yang telah disiapkan. 

Materi tersebut disampaikan oleh sejumlah pemateri yang handal dalam bidangnya masing-masing, yaitu pemateri dari Dosen FUAD dan Pengurus DEMA FUAD IAIN Parepare.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FUAD, Arham Gaffar berharap dengan adanya kegiatan ini teman-teman dapat memanfaatkannya dengan baik.

"Dalam kegiatan ini teman-teman dapat mengimplementasikan segala wawasan yang didapatkan dengan baik," ujarnya. 

Lebih lanjut, Arham Gaffar berpesan kepada teman-teman agar dapat meningkatkan kualitas untuk kedepannya lagi.

"Pesan semoga melalui FORDISKAS ini para peserta dapat termotivasi dalam meningkatkan kualitas percepatan studinya," harap Arham Gaffar.

Penulis : Nurfadila Laupa 

Kolom Pencarian