Portal Forkim

Baca sambil dengar instrumen:

Anggota Forkim IAIN Parepare Pemenang Lomba Tanda Tangan Digital Kemenkominfo 2023

Rizkyanti

16-09-2023

Bagikan di WhatsApp
Anggota Forkim IAIN Parepare Pemenang Lomba Tanda Tangan Digital Kemenkominfo 2023

Forkim IAIN Parepare -  Anggota Forum Riset dan Karya Ilmiah Mahasiswa (Forkim) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang juga mahasiswa Program Studi (Prodi) Manajemen Keuangan Syariah (MKS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (Febi) Muh. Fiqri Alif Utama berhasil menjadi salah satu dari 5 pemenang Instagram Feed Infographic Challenge Tanda Tangan Digital 2023.

Instagram Feed infographic challenge tersebut mengusung tema "Keuntungan Menggunakan Tanda Tangan Digital" yang diselenggarakan oleh Tanda Tangan Digital dan Digisign Kementerian Komunikasi dan Informatika RI diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Fiqri berhasil menjadi salah satu dari lima peserta terbaik sebagai pemenang challenge tersebut. Adapun mekanisme dari lombanya ialah membuat infographic dengan carousel instagram maksimal 5 slide yang memuat tema yang ada dan beberapa mekanisme lain tertera di poster challenge.

Fikri mengaku sangat bersyukur atas pencapaian ini dan berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

"Sangat bersyukur dan semoga bisa lebih mengimprov skill di bidang desain grafis melalui kegiatan / lomba berikutnya. Pencapaian ini tidak lepas dari dukungan orang tua, teman organisasi, dan teman sekelas saya," katanya, Jum'at (15/9/2023).

Fiqri menyampaikan bahwa ia harus membiasakan diri untuk memanajemen kegiatannya mulai dari kegiatan kuliah, kegiatan organisasi, dan meluangkan waktu  dalam proses pembuatan desain untuk chalenge tersebut.

Lebih lanjut, Fiqri berharap tetap bisa mengasah skill dan pengalaman serta bisa berkolaborasi dengan teman-teman yang lain.

"Semoga bisa dapat terus mengasah skill dan menambah pengalaman. Tentunya juga ingin berkolaborasi dengan teman-teman lainnya" harap Fiqri.

Penulis: Rizkyanti

Kolom Pencarian